Páginas

[url=http://www.glitter-graphics.com][img]http://dl5.glitter-graphics.net/pub/607/607805x39ipznfe0.gif[/img][/url]

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FF NC – THE KING OF YADONG [PART2]

FF NC – THE KING OF YADONG [PART2]

TITLE : THE KING OF YADONG [PART2]
CAST : Eunhyuk, Minry, Yesung, Sungmin, Soo Kyung, Eun Hee.

Keesokan harinya,, saat eunhyuk bangun,, dia melihat istrinya masih tertidur lelap di sampingnya ..
Eunhyuk kemudian mencium pipi istrinya sebelum dia bergegas mandi ..
Setelah eunhyuk selesai mandi,, istri belum bangun juga ..
Eunhyuk segera turun ke dapur dan membuatkan sarapan untuk istrinya ..
Saat eunhyuk sedang serius memasak,, tiba2 dia mendapat pelukan hangat dari belakang ..

“chagii,, kau sedang apa ??” tnya minry manja sambil bersandar di pundak eunhyuk
“aku sedang membuatkan sarapan untukmu”
“ahh .. baiknya suamiku ..”
“kau mandi dulu sana .. nanti selesai mandi,, kita sarapan ..” ucap eunhyuk yang masih serius dengan masakannya
“ara .. ara.. aku mandi dulu” minry pun berlalu meninggalkan eunhyuk dan pergi mandi
Author pov
Selesai mandi,, minry dan eunhyuk sarapan bersama ..
“chagii,, kau yakin takkan lama kan di Indonesia??” tanya eunhyuk gusar
“ne oppa .. aku tak mungkin meninggalkanmu lama-lama” minry tersenyum manis dan membuat hati eunhyuk sedikit tenang
“chagii,, aku ingin ikut saja denganmu ke Indonesia”
“andwae !! bagaimana dengan pekerjaanmu di kantor ?? tak perlu.. aku janji takkan berlama-lama di Indonesia” bujuk minry
“aniyaa .. aku tak mau tidur sendiri untuk 2 minggu” rengek eunhyuk dengan muka memelas
“kau ini ! seperti anak kecil saja.. aku janji setiap pagi, siang, dan malam sebelum tidur,, aku akan selalu menelepon kamu” ujar minry
“itu takkan bisa chagii .. aniyaa .. apa kau tak bisa untuk tak kembali ke Indonesia??”
“aku harus kembali kesana.. aku harus mengurus lagi surat kewarganegaraanku.. kau mau suatu saat nanti aku tak bisa lagi tinggal di korea krna suratku tak lengkap??”
“aniyaa chagii.,, andwae !!”
“oia,, hari ini oppa masih cuti kan??” tnya minry
“ne .. waeyoo ??”
“kita jalan2 saja berdua.. sebelum aku kembali ke Indonesia..” bujuk minry
“ne !! kalau gitu kita siap2 saja dulu” ajak eunhyuk
Author pov
Mereka berdua pergi jalan-jalan bersama dan menghabiskan waktu mereka dengan bersenang-senang.. tak terasa waktu sudah malam dan mereka berdua pun pulang kerumah..
Sampai di rumah,, minry langsung tertidur karena dia terlalu lelah berjalan-jalan seharian..
Eunhyuk yg melihat minry tertidur pulas,, tak ingin mengganggu minry lagi..
Dia hanya bisa memeluk minry dari belakang dan mencium kening minry sebelum dia juga tidur..
Then,,, Tiba lah saatnya minry harus pulang kembali ke Indonesia..
Eunhyuk terlihat frustasi karena tak bisa merelakan minry kembali ke Indonesia..
“chagi,, kau jaga diri baik2lah nanti di Indonesia..” ucap eunhyuk dengan wajah sedih karena tak rela minry meninggalkannya
“ne oppa .. oppa juga jaga diri baik2 yaa .. jangan terlambat makan,, jangan pulang larut malam.. jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja.. aku tak mau oppa sakit.. yesung oppa,, sungmin oppa,, tolong jaga suamiku baik2 yaa” ucap minry yang mulai berkaca-kaca
“ne chagii ..” eunhyuk membalasnya dengan pelukan hangat dan seolah tak ingin melepaskan pelukan itu
“oppa,, aku harus masuk ke dalam.. 15 menit lagi pesawat take off ..” minry tak rela meninggalkan eunhyuk dan kemudian meneteskan air mata
Author pov
Eunhyuk yang melihat minry mulai berlinang air mata,, langsung mencium minry dengan begitu lembut.. itulah ciuman terakhir mereka sebelum minry kembali ke Indonesia..
“chagi,, telpon aku kalau kau sudah sampai di Indonesia.. terus kabarkan aku .. I’ll Miss You chagii ..” eunhyuk melepas kepergian minry dan mengecup dahi minry
“ne oppa .. aku jaga diri baik2 .. aku pergi dulu .. Love You oppa”
“Love You too”
Author pov
Perpisahan minry dan eunhyuk di banjiri air mata ..
Eunhyuk terus menatap kepergian minry,, sampai minry menghilang dari pandangannya ..
“sudah lahh .. 2 Cuma minggu kan di Indonesia” bujuk yesung sambil merangkul eunhyuk
“iyaa ,, kau seperti anak kecil saja~~ eheheheh” ejek sungmin
“ya ! coba nanti kau punya istri dan dia meninggalkanmu ! kau rasakan nanti !” sahut eunhyuk
“sudah,, ayo kita pulang” ajak yesung
Author pov
Malam harinya eunhyuk hanya bisa berbaring di ranjang dan meratapi nasibnya bahwa minry tak ada disisinya ..
Eunhyuk terus memegang HP.nya dan berharap HP.nya berdering..
Hampir jam 11 malam,, minry tak juga mengabari eunhyuk ..
Then,, eunhyuk mulai galau dan panik.. dia takut terjadi apa-apa pada minry ..
Eunhyuk yang hampir tertidur,, kemudian terkejut karena HP.nya tiba2 berdering ..
Dan sepertinya penantian eunhyuk tak sia-sia ..
“chagiii,, kenapa kau baru menelpon ku ?? aku panik sekali takut terjadi sesuatu padamu”
“ahh jeongmal mianhae oppa.. tadi waktu sampai di bandara,, HP aku lowbett .. jadi harus menunggu tiba dirumah dulu baru aku menelponmu” jelas minry
“gwaenchana .. kau sedang apa sekarang??” tnya eunhyuk penuh perhatian
“aku sedang ganti baju oppa”
“ahh!! Seharusnya aku ada disana” pikiran yadong eunhyuk kumat lagi
“babo !! kapan yadongmu akan hilang oppa??”
“aniyaa.. knpa memangnya?? Kau kan istriku,, jadi terserah padaku” sahut eunhyuk mengejek minry
“ohh baiklah ~~ tunggu lah 2 bulan lagi aku akan kembali ke korea”
“andwae !! tidak bisa !! kau mau suamimu yang ganteng ini masuk RSJ??”
“ahahhaha.. aku bercanda oppa.. lalu skrg oppa sedang apa??”
“aku hanya berbaring di ranjang dan berharap kau ada di sisiku sekarang” ucap eunhyuk sedih
“jangan sedih begitu.. oppa,, aku sudah mulai mengantuk”
“ara .. ara .. baiklah .. kau tidur saja .. jgn lupa mimpikan aku chagii”rayuu eunhyuk
“ne oppa.. kau juga yaa .. sweet dream .. Love You” minry kemudian mematikan HP.nya dan segera tidur ..
Author pov
Keesokan harinya,, minry turun ke ruang makan dan sarapan bersama keluarganya ..
“ahh,, bagaimana keadaan eunhyuk??” tnya appa penasaran
“dia baik-baik saja.. sebenarnya dia berharap bisa ikut denganku ke Indonesia”
“ya ! lalu kenapa dia tak datang ??”
“aku tak mengizinkannya .. aku tak mau pekerjaannya terganggu”
“ahh .. eomma mengerti”
“lalu berapa lama kau akan meninggalkan eunhyuk??”
“mungkin sekitar 2 minggu appa”
“ahh!! Kenapa lama sekali?? Dia pasti tak tahan” sahut appa
“tenanglah .. dia pasti baik2 saja.. kalau begitu aku mau ke atas dulu.. aku mau menelpon eunhyuk”
“ya .. silakan” ucap eomma sambil tersenyum
Author pov
Sampai di kamar,, minry kemudian segera menelpon eunhyuk untuk melepas rasa kangennya kepada suaminya itu ..
“oppa,, kau sudah bangun??”
“ne chagii ,, aku sedang sarapan .. kau sudah sarapan??”
“sudah.. oppa,, jgn terlalu lelah yaa .. jaga kesehatanmu..”
“ne chagii .. bye.. muaaachhh..” sahut eunhyuk dan memberikan flykiss pada minry
Author pov
Hari ini minry sudah janjian untuk bertemu dengan 2 sahabat baiknya ..
Mereka janjian untuk bertemu di taman tempat mereka bermain dulu..
“minry!!” teriak seorang wanita dari jarak kurang lebih 15 meter dari tempat minry duduk
“haiiii” minry pun membalas melambaikan tangannya
“annyeong Nyonya Hyuk Jae .. apa kabar??” sapa seorang sahabatnya dan memberi minry pelukan yang hangat
“aku baik2 saja.. bagaimana dengan kalian berdua??”
“yaa .. kami juga baik2 saja..” sahut Eun Hee
“minry,, bagaimana hubunganmu dengan suamimu ??” tnya Soo Kyung penasaran
“ahhh .. kami baik2 saja..”
“omo!! Kau belum mengandung??” sahut Eun Hee mengagetkan minry
“ya! Aku belum memikirkan itu.. ahahha” jawab minry sembari tersenyum
“ayoo lah berikan kami keponakan” ejek Soo Kyung
“nanti saja.. oia,, aku dengar kalian baru selesai S2 Kalian??”
“iyaa .. kami baru selesai 1 bulan yang lalu”
“kalian skrg kerja dimana ??”
“kami belum mendapat pekerjaan .. susah mencari pekerjaan di bidang sastra korea”
“ahh!! Kalian mau ikut aku kerja di korea?? Di tempat suamiku bekerja,, membutuhkan karyawan baru” usul minry
“kau serius ??” tnya Eun Hee meyakinkan Minry
“tentu saja.. kalian juga bisa tinggal di apartmen kosong yang bersebelahan dengan apartmenku ..”
“ahhh~~ bagus sekali.. kapan kau akan kembali lagi ke korea??
“2 minggu depan.. kalian urus saja semua surat2 kalian,, dan ikut bersamaku ke korea”
“baiklah .. wahh~~ trma kasih sudah membantu kami mencari pekerjaan..”
“sama2 .. aku senang bisa membantu kalian..”
Author pov
Tak terasa 2minggu sudah minry di Indonesia,, dan hari ini dia harus kembali ke korea untuk bertemu dengan suaminya ..
“minry,, nanti siapa yg akan menjemput kita??” tnya Soo Kyung
“ahh!! Sungmin oppa dan yesung oppa”
“suamimu ??” tnya Eun Hee lagi penasaran
“aku tidak memberitahukan kepadanya kalau aku akan pulang ke korea hari ini.. aku ingin memberikan kejutan untuknnya” jelas minry
“baiklah .. terserah kau saja,, oia,, jadi kau bilang ke suamimu,, kapan kau akan kembali ke korea??”
“aku bilang aku akan pulang minggu depan”
>>>FLASHBACK<<>>FLASHBACKEND<<<
“tega sekali kau pada suamimu” sahut Soo Kyung
“ahahaha~~ aku hanya ingin memberikan kejutan saja”
Author pov
Setelah perjalanan yang melelahkan di pesawat,, akhirnya mereka tiba di korea..
Sungmin dan Yesung telah menunggu mereka di bandara..
“oppa,, terima kasih mau menjemputku” ucap minry dan memberikan pelukan hangat pada sungmin dan yesung..
“ahh aku lupa .. kenalkan .. ini sahabatku.. mereka rencananya akan berkerja disini juga” sahut minry dengan menebarkan senyumnya ..
“Eun Hee imnida”
“Soo Kyung imnida”
“ya sudah,, ayo kita pulang.. aku tak sabar ingin bertemu dengan suami yadongku itu ..”
“ahh!! Kau ini! Bisa saja mengejek suamimu .. kau tahu,, selama kau di Indonesia,, setiap hari dia seperti org yang tak punya semangat hidup” cerita sungmin oppa
“ahahhaha .. kasian sekali dia.. aku begitu merindukannya”
Author pov
Dalam perjalanan menuju ke apartmen,, Minry memutuskan untuk menelpon suaminya ..
“oppa.. kau dimana??”
“aku di apartmen chagii … wae??”
“tidak aku hanya ingin menanyakan keadaanmu saja.. oppa lagi apa skrg??”
“aku lagi nonton TV”
“nonton yadong lagi yaa ??”
“ahh .. aniyaa .. aku nntn berita chagii ..”
“baiklah.. nanti aku telpon lagi.. bye” minry segera mematikan telponnya karena mereka hampir sampai di apartmen..
“kita masuk diam2 saja.. nanti aku akan mematikan lampunya..” ucap minry
“ne,,,” jawab yg lain serentak
Author pov
Minry dan yang lain,, perlahan-lahan berjalan memasuki apartmennya..
Saat minry masuk,, dia lsng mematikan lampu apartmennya
Dan terdengan suara orang yang berteriak kaget
“ahh!! Kenapa ini mati lampu” suara eunhyuk gemetar dan mencoba menggapai HP.nya
“sssttttt!!” minry berbisik pelan dan berjalan menuju ruang nonton TV
Saat eunhyuk akan menyalakan HP.nya,, tiba2 ada sepasang tangan yang memeluknya dari belakang.. eunhyuk yang kaget sontak langsung berteriak ..
“aniyaaa !! chagiiii .. help me !!!”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar