Páginas

[url=http://www.glitter-graphics.com][img]http://dl5.glitter-graphics.net/pub/607/607805x39ipznfe0.gif[/img][/url]

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(News) G.O MBLAQ Keluar Dari SMA-nya Karena Taeyeon Girls Generation

??



Sebuah episode lama  dari ‘Sesame Player MBLAQ sekali lagi  telah menerima banyak perhatian  di komunitas online untuk cerita G.O yang keluar dari SMA karena Taeyeon Girls Generation .
Baru2 ini,   seorang netizen mengupload  Screencaps di  papan komunitas online dari  G.O di Mnet show, ‘Sesame Player’, dengan judul, “G.O yang keluar dari SMA  karena Taeyeon. “
Pada saat siaran, G.O mengungkapkan, “Saya memenangkan tempat kedua di sebuah kompetisi menyanyi nasional dan saya  terkejut  bahwa saya telah kehilangan tempat pertama karena seseorang yang dua tahun lebih muda dari saya .” Orang yang telah mengalahkannya adalah  Taeyeon Girls Generation
Ia melanjutkan, “Saya menyadari bahwa saya harus berbuat lebih banyak lagi dan benar2  membenamkan diri dalam hal ini dan meminta orang tua saya untuk membiarkan saya keluar dari sekolah sehingga saya bisa mempersiapkan diri untuk menjadi seorang penyanyi. Saya mengambil GED saya belakangan dan untungnya bisa masuk ke perguruan tinggi. “
Netizens berkomentar, “Saya masih ingat episode ini!”, ” Taeyeon Luar biasa”, dan “Saya bangga dengan G.O yang melakukan apa saja untuk mencapai impiannya.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar